Pages

Saturday, May 28, 2016

REVIEW: INEZ PERFECT GLOW MATTE LIPSTICK

halo selamat malam, hari ini aku mau sedikit review lipstick favorite aku saat ini :D
inez! ada yg pernah denger merek ini? hehe sebenarnya kosmetik ibuku dulu sebelum sekarang pindah ke La tulipe. dulu kalo aku lihat kosmetik merek ini, rasanya ini kosmetik ibu - ibu banget, jadul kayaknya gitu :D. apalagi pas kuliah memang aku gak tertarik tentang per make up an, baru pas lulus agak centil gitu suka beli beli pernak pernik make up :3
disetiap swayalan langganan, sering banget aku temuin conternya inez ini, lama - lama penasaran juga pengen coba. karena saat itu aku lagi pengen lisptick matte, aku coba googling dulu deh seri lipstick matte dari inez ini. pas aku coba googling ternyata sedikit banget yg review lipstick merek ini, huhu apa memang anak muda jarang yg pake yah. dari sedikit review tentang lipstick matte dari inez aku nemuin bahwa lipstick mattenya inez gak terlalu bikin bibir kering. nah ini nih yg aku cari!, selama ini lipstick matte kan identik dengan bikin bibir kering dan garis garis bibir terlihat jelas, pas ada yg review kalo lipsticknya inez ini tetep melembabkan bibir walaupun matte, aku jadi makin semangat buat cobainnya.


kemasan Inez perfect glow matte lipstick ini ramping dengan warna gold pada wadahnya, aku sendiri lebih suka lipstick dengan bentuk ramping kaya gini sih soalnya mudah dimasuk masukin ke pouch dan mengaplikasikan pada bibirnya jadi bagus karena gak gendut bentuknya *hihi



Lipstick inez yg kemaren aku beli adalah nomor 3 dan 6, seri russet dan tabasco. yg russet, nomor 3, warnanya lebih kecoklat, dan tabasco, nomor 6 ini merah, tapi merahnya masih terhitung soft kok ^^. kadang aku suka campur tabasco dan russet ini untuk nemuin warna yg berbeda. pas diaplikasiin dibibir, aku butuh beberapa kali olesan hingga lipstick ini ngecover bibir aku secara full. awal ngolesin rasanya agak seret dibibir, tapi olesan selanjutnya lebih gampang dan ada efek - efek pelembabnya gitu dibibir, jadi bibir enggak kering. untuk daya tahan lipstick ini juga lumayan lama, paling ditouch up dikit setelah makan udah bagus lagi.


inez perfect glow matte nomor 6 (tabasco)


inez perfect glow matte nomor 3 (russet)




dari kedua lipstick ini, yg sering aku pake adalah yg russet, karena warnanya cenderung lebih soft dan netral buat dipake kebanyak acaranya. kalo yg tabasco biasanya aku pake kalo mau pegi kondangan atau acara - acara formal. dan kayaknya aku mau nyobain warna warna lain dari lipstick inez ini deh, masih penasaran dengan warna lainnya. ohya, harga lipstick ini kemaren kayaknya sekitar 40ribuan, aku lupa :D. 
ada yg pake lipstick dari inez jugakah? suka yg warna apa? :)))

10 comments:

  1. Mungkin si inez ini yg matte nya masih kalah pamor dr tetangganya, si purbasari kali ya. Hehe.. tp waktu itu aku pernah swatch lipstiknya di konter, enak sih... tp lupa shade mana. Rada nge pink gitu ^^

    Anyway, salam kenal. Main main ke tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya betul mba Sherly kayaknya ini kalah tenar sama purbasari matte ya :D,

      Delete
  2. Mbariiiinniii maiiinnya sekarang gincuuuu hihihi. Tapi emang gincu itu rachuuuuun wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kayaknya faktor U ni ismaaa sekarang bawaannya lipen kemana mana :D

      Delete
  3. Aku pake yg fiery orange mbak buat daily krn emang dasarnya kulitku kuningnya kebangetan...
    pakenya tipis aja gitu jd kaya bibir drama korea gitu hehehe..
    Salam kenal ya

    ReplyDelete
  4. Aku pake yg fiery orange mbak buat daily krn emang dasarnya kulitku kuningnya kebangetan...
    pakenya tipis aja gitu jd kaya bibir drama korea gitu hehehe..
    Salam kenal ya

    ReplyDelete
  5. Aku pake yg fiery orange mbak buat daily krn emang dasarnya kulitku kuningnya kebangetan...
    pakenya tipis aja gitu jd kaya bibir drama korea gitu hehehe..
    Salam kenal ya

    ReplyDelete
  6. Inez itu matte oke bget. Meskipun sekarang purbasari tenar tapi tetep kualitas masih oke inez. Purbasari agak cepet hilang tapi nyaman juga dipakek kalo inez gak bikin kering d bibir pokknya oke banget.

    ReplyDelete
  7. Inez itu matte oke bget. Meskipun sekarang purbasari tenar tapi tetep kualitas masih oke inez. Purbasari agak cepet hilang tapi nyaman juga dipakek kalo inez gak bikin kering d bibir pokknya oke banget.

    ReplyDelete
  8. Aku punya yg apple blossom dan asli enak bgt teksturnya lipstik ini. Jadi pengen beli yg russet deh.

    esybabsy.blogspot.co.id

    ReplyDelete