Pages

Sunday, April 17, 2016

MENJAHIT BERSAMA RINI with Folksy Magazine

halo apa kabar, semoga semuanya sehat selalu yaaa. Bulan Maret kemaren Folksy magazine bersama Hasta la Vista kembali mengadakan Menjahit Bersama Rini. disaat lagi sibuk - sibuknya ngerjain PO, disempetin buat ngisi workshop, hihi. gak tau kenapa ya selalu dapat energi baru tiap ada kesempata untuk berbagi ketrampilan dengan orang - orang yg tertarik dengan jahit - menjahit. jadinya kalo dapet undangan, sempet gak sempet pasti disempatkan, hehe :D



workshop kali ini diadain di Rumput Tetangga Cafe n Resto, tempatnya asik sekali buat nongkrong - nongkrong cantik. tapi karena tempatnya masuk gang, kemaren sempet muter - muter dulu pas nyari tempatnya, padahal udah pake GPS juga :D



seneng banget karena semua pesertanya antusias, banyakan udah pada punya basic njahit tapi penasaran gimana cara bikin frame purse. hihi awalnya aku dulu juga dari modal penasaran kok :D



oh ya sekarang keseruan Menjahit Bersama Rini juga dapat dilihat di youtube ya, ada Menjahit Bersama Rini bersama Craffein Labs di taun 2015 kemaren dan bersama Folksy magazine di tahun ini ^^


7 comments:

  1. Wah kalo deket pengen tak samperib dirimu mba hehee
    Seneng deh ketemu sesama crafter, lam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. seru ya mbak bisa jait bareng bareng hehe, btw salam kenal

    ReplyDelete
  3. Asyik banget, nih. Aku gak bisa jahit, hihihi :)

    ReplyDelete
  4. Namanya itu lo keren banget,rumput tetangga. Aku ingin belajar menjahit juga dong.

    ReplyDelete
  5. wuih, keren banget... mantap dan inspiratif

    punya komunitas yang sejalan memang menyenangkan :)

    ReplyDelete