Pages

Tuesday, February 16, 2016

SAMPAI JUMPA LAGI

tanggal 13 Februari kemaren adalah hari terakhir dikosan, akhirnya setelah 6,5 tahun ngekos resign juga :D.
dari awal kuliah sampe lulus, kemudian mulai njalanin Hasta La Vista memang semuanya berawal dikamar kosan, kos Melani. buanyakkkkk banget kenangan dikos selama kurun waktu 6 tahun ini. dari masa peralihan anak SMA yang masih polos polosnya :D, sampai akhirnya terkontaminasi berbagai macam hal membangun dan hal yang gak mendidik :D. ada rasa kehilangan banget pas kemaren mulai packing barang - barang, terus nemu berbagai macam kenangan yang aku telanjarkan dipojokan lemari, dilaci, dan di sudut - sudut kamar, aaaa kemudian jadi sendu :3
bisa dibilang, dikosan yang masa menetapnya paling lama ya aku ini :D, mungkin ibu kosnya pun bertanya - tanya ni anak kapan pindahnya sih :D. seiring waktu, ketika udah serius sama Hasta dan barang - barangnya tambah banyak banget, kayanya memang sudah saatnya pindah ke tempat yang lebih besar. rencana buat pindah sebenernya udah dari tahun kemaren. tapi karena berbagai pertimbangan dan susahnya nyari kontrakan yang klik, akhirnya awal tahun ini baru bisa pindah. 
10 tahun lagi, kos ini bakalan jadi arsip pentingnya Hasta La Vista, yang dimulai dari kamar ukuran 3x3, tempat buat tidur, makan, njait, semuanya disini. dari happy banget sampai nangis sesenggukan, semuanya disini. dari yang suka ngumpul satu geng, kemudian satu persatu mulai pada pindah pas udah lulus, nyisa'in aku doang (huhu sedih banget pas itu). dan saking seringnya nerima paket bahan bahan njait, mas JNE suka manggil manggil dari jendela kalo ada paketan :D. nyiapin bazar dan diliput sama media cetak dan elektronikpun semuanya dikos, ya ampun kenangannnya banyakkkkk :)



2 comments: