Pages

Sunday, July 26, 2015

HLV on Folksy Magazine

halo selama malam! sebelumnya belum terlambat ya untuk mengucapkan Minal Aidin Wal Fai'dhin ya semuanyaaaa, selamat berlebaran, semoga semuanya bergembira berkumpul bersama keluargaaaaa :))

sebelum lebaran kemaren, ada berita baik dari Folksy magazine, majalah Folksy adalah majalah independent dari mba Lucia Berta yang berdomisili di Yogyakarta. majalah ini berisi beragam handmade movement dari para penggiat handmade. banyak sekali crafter - crafter kece (yang enggak hanya soal menjahit saja) yang bisa kalian temui di majalah ini.
majalah ini terbit 2 bulan sekali, supaya tidak tertinggal info terbaru dari Folksy kalian bisa follow instagramnya ya ^^, di @folksymagazine. 
di issue #4 Folksy bulan kemaren, Hasta la Vista berkesempatan berbagi sedikit pengalamannya dalam dunia perhandmade'an :D. well, actually aku ini tergolong newbie banget untuk dunia craft dan handmade. aku baru benar - benar memulai usaha kecil ini tahun 2013 kemaren, ketika lulus kuliah. masih baru banget, masih cetek pengalaman, masih harus banyak belajar. banyak banget artisan di bidang handmade yang aku belum kenal (dan semoga selalu dapat berkenalan dan berbagi pengalaman, hehe). so im so honour ketika ditanyain, apa sih hal - hal yang aku pelajarin selama menjalankan Hasta La Vista :)
kalo ditanya kek gitu, sebenarnya buanyak bangetttt jawabannya :D.
dari hal hal sedih, nyenengin, mbingungin, dan nggemesin *kemudian curhat :D
but I always try to share the positive side of my kind of world. udah diniatin kalo seumpama ada yg nanya - nanya tentang Hasta La Vista, berbagilah kebahagiannya *saja* hehe :)




4 comments:

  1. Jadi pengen baca majalahnya, aku suka craft soalnya :D
    Selamat ya mbak bisa masuk di majalahnya, memberi semangat buat para crafter ^_^

    ReplyDelete
  2. Informatif sekali :)
    kindly check my blog :)

    indahwinats9.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. love it!
    feel free to check out my blog and let me know what you think!
    love, rach
    www.so--hi.blogspot.com

    ReplyDelete