Pages

Tuesday, January 13, 2015

I almost forget to say HAPPY NEW YEAR!

assalamualaikummmmmm~~~~
wohoooo sudah telat belum ya untuk mengucapkan Happy NEW YEAR???
sebenarnya sudah pengen sekali utak utik blog dari liburan tanggal 1 kemaren, tapi karena harus nyiapin Open PO HLV bulan ini maka terbengkalailah syudah semuanyahhhh :3
by the way, tahun baru pasti deh resolusi barunya sudah pada disiapin. saya juga kok saya juga kok, hehe walaupun entah mengapa awal tahun ini saya tidak sesemangat awal tahun 2014 kemaren, tapi impian impian saya tetep saya masukin ke kaleng mimpi ^^
tahun ini impian terbesar adalah memindahkan sarang laba laba Hasta La Vista ketempat yang lebih besar, dan menjadi "besar". so many things to do, tapi kayaknya saya keasikan dizona nyaman :(. semoga ini gak berlangsung lama ya. passion and dream without action are nothing kan :)
selain itu, rajin ngeblog adalah resolusi lain saya. dulu tahun 2010, adalah tahun tahun dimana blog ini "hip" banget. tiap minggu pasti nyempetin update. dari yang cheesy sampe mellow yellow. gak lupa tiap hari pasti blogwalkingan. but time always goes tooooo fast dan sampe sampe tidak menyempatkan bersih bersih kaleng mimpi lagi. padahal dulu kalo diingat ingat, gegara nulis bisa dapet netbook yang sekarang saya gunain ini. hihi hadiah dari blog writing competition dari skin white dulu :)))
oh ya, memasuki januari yang notabene musim penghujan ini, akhirnya saya bongkar lagi koleksi celana dilemari, hehe. setahun belakangan ini saya memang lebih suka pakai rok, kalo gak ada rok yg cocok pas mau beli. biasanya saya bikin sendiri (dijahit ibu penjahit langganan tentunya :D)
tapi karena kalo pas ada perlu keluar dimusim kayak gini kadang mau gak mau harus ketemuan sama ujan, kalo pake rok ribetttttt. emang sih udah ada mantel yang model rok gitu ya, tapi tetep aja ribyetttttt. akhirnya celana celana model ginian lah favorit saya dibulan penghujan ini, ini model apa sih namanya :D. gak ketat deh pokonya, dan nyaman dipakai :D




itu clutchnya ituuu bikin syendiriiiii, kalo mau beli bisa ke Hasta La Vista yahhhh (hihi promosi diblog sendiri, apa apaan ini -,-)
setelah lulus, saya memang langsung ngurusin Hasta la Vista, sampai sekarang. gak papa deh gak kerja kantoran, nanti gak bisa tidur siang tiap hari, heeee :)
daripada ini nanti pembicaraannya semakin random, saya kissbye dulu yah. mau nyelesain jaitannnn :D





6 comments:

  1. Wohoow si mbak craftpreneur! Semangaat nge blogging nya lagiii

    ReplyDelete
  2. Yaahh ketinggalan PO HLV nya.. Itu clutch nya lucuk bangeett >…< sukses terus yah! Semangat ngeblog lagi.. Salam kenal

    Dila
    triadilah.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Lucuu celananya...clutchnya juga, keren!

    ReplyDelete
  4. you look so cute :)

    i love your pants and your shoes.

    kiss for brazil!

    ReplyDelete
  5. belum terlambat ko say bilang happy new year-nya. yang penting masih di januari, hhehhe
    ihh sukses terus yaah usahanya, semangat terus local brand indonesia :)

    ReplyDelete