Pages

Friday, January 30, 2015

happy 23 weirdo!

“The great thing about getting older is that you don't lose all the other ages you've been.” 
 -Madeleine L'Engle-


 tanggal 29 Januari kemaren adalah awal dari umur 23 saya. duh duh umur udah nambah aja, dan masih "gini - gini aja"
agak sedih sih diumur segini belum bisa financial freedom kalo katanya mas Bong Chandra, belum bisa selangsing Taylor Swift dan sekaya Adele :D
harusnya diumur segini banyak hal lebih yang bisa saya lakukan, bukan cuma ini aja. harusnya sekarang saya udah bisa keliling dunia, bisa punya karyawan banyak, bisa liburan semaunya. harusnya ya :)
kadang ngiriiii banget kalo ada teman teman yg sekarang udah nikah, tinggal diluar negri, menang lomba sana sini, bisa lanjutin kuliahnya (cumlaude lagi), dan dapet kerjaan yang gajinya guedehhh~~. but hey, they deserve it, saya yakin banget usaha mereka pasti keras banget buat ngedapetin itu semua, jadi pada akhir pikiran iri saya, saya memberikan summary, kenapa saya iri, toh usaha saya tidak sekeras mereka, tekat saya kurang bertekat seperti mereka, makanya saya masih "gini gini aja"
kemaren ada sebuah ucapan dari seorang teman, "usia bertambah, kesempatan berkurang"
kesempatan, bikin sedih. banyak kesempatan baik terlewat karena saya kurang getol memperjuangkannya. tapi tapi tapiiii... gak boleh nyesel yaaaaa, makanya besok besok sabet ajaaaa kalo ada pintu pintu kemana saja itu terbukaaaa *ngomong sama kaca*
tapi disamping itu semuaaaa, diusia ke 23 ini saya pengen bisa sering pulang kerumah nemenin Ibuk, sering liburan buat refresh jiwa, sering nongsky dan makan enak sama laki - laki dari Jogja, sering bagiin tas HLV keteman - teman (dan calon mertua, uhuk PDKT masa kini), sering ngobrol sama tetangga - tetangga kamar, sering dan disering - seringin lagi Tahajudnya (ada kalanya iman itu naik turun yah T.T), sering main kegramed, sering dan harus sering olahraga, sering dan lebih sering beli kain (hihi), sering dan harus lebih sering melupakan segala hal hal negatif yang semakin merajalela, dan yang pasti pengen selalu deket terus sama Allah, yang maha baikkkkkkk banget walau kadang hambanya ini suka sekali ngulangin kesalahan yang itu itu aja ;(
eh boleh nambah doa lagi dimomen ini? hihi pengen sekali HLV segera punya sarang yang lebih besar dan ada tempat buat foto produknya, selama ini kalo foto selalu nomaden dan pasti bikin susah laki laki dari Jogja, satu satunya orang yang setia sekali menemani dari awal awal usaha dulu :), selain itu semoga selalu dimudahkan buat membantu orang orang disekitar dari HLV ini. salah satu niat usaha yang saya jalani sebenarnya pengen berbagi rejeki pula dengan orang lain, mbantuin orang karena HLV, nyenengin orang karena HLV, as simple as that. Insya allah selalu berusaha, nanti kurang kurangnya Allah aja yah yang nambahin ^^


3 comments:

  1. wihh kalo udah ngomongin umur tuh yaak nyadar betul belom ada yang bisa dibanggain T.T
    hihihi sukses yah merayu camers nyaa mas mu, cepet nikah amiin. hhehhehhe :D

    ReplyDelete
  2. Cute bag :D

    http://putrivalentinalim.blogspot.com/2015/02/everbest.html

    ReplyDelete
  3. Rini, maap telat ucapinnya, but Happy Birthdaaaay! Semoga impianmu selaras dengan kehendak Allah yaa :) Sukses selalu buat HLVnya! Eh masih 23 mah masih muda bangeeeet *tetiba inget umur diri sendiri hiks :p

    ReplyDelete