Pages

Friday, January 23, 2015

CUTIES GREETING CARD

sabtu kemaren mas kurir yang biasa nganter paket datang lagi kekos. diantara anak anak kos, saya yang biasanya sering nerima paket, maklum semua bahan bahan crafting belinya onlen semua :D. saking hafalnya kalo ada paket buat saya mas kurirnya langsung aja nongol dijendela kamar dan kadang bikin kaget -,-. tapi sayapun sampe hapal suara motornya :D
nah sabtu kemaren itu, selain membawa paketan kain, ada satu lagi ternyata. dibungkus amplop coklat kecil. eh apa ya ini, perasaan cuma pesen kain ditoko A, terus ini apa satu lagi. dinomor resinya tertulis isi didalam paket adalah kartu ucapan. lahhhhh kartu ucapan, ucapan ulang taun gitu po -,-
haha ternyata oh ternyata, isi didalam amplop coklat kecil itu adalah kirimian teman dunia mayah sayaaaaa, si Oriza Sativa, ibu guru yang pandai menggambar ini mengirimkan beberapa stiker stiker lucu dan kartu ucapan dari hasil gambar menggambarnya


pertama kali kenal ini orang, emmmm dari mana yah, facebook? ato instagram? haha sampe lupakkk. pokoknya tiba tiba kita udah temenan aja gitu, dari like likean poto sampe kadang komen komen gak jelas -,-
coba perhatiin gambarnya deh, bu guru ini emang suka banget nggambar mba mba gengges ini. paras mukanya tuh serasa pengen ditimpuk pake benang sekarung :D. tapi aku syukaaaaaa, lutchu sih :D



by the way, dibalik gambarnya yang niat gak niat ini ada pesan pesan terselubung yang pengen dia sampaikan loh. coba coba perhatiin lagi, ada beberapa huruf arab kan di artwork artworknya, nah huruf huruf itu ternyata juga mengandung sebuah kata kata loh, kata kata yang bila disambung menjadi kata kata yang sama gak pentingnya, mihihiiiii
ibu guru yang tergabung dalam hijabographic ini selain cuma gambar gambar iseng juga memang ingin menyampaikan pesan pesan didalam setiap gambarnya. pesan pesan moral sebagai seorang muslimah dan suka dukanya :D, dan salah satunya adalah emba gengges ini :D
kalo mau kenalan juga sama Oriza bisa kepo kepo instagramnya yaaaa, DISINI
trimakaciw kiriman mba mba genggesnya, nanti aku mau tempel dihelm ahhhhh.... biar sama sama jadi genggessssssss :D

1 comment:

  1. mukanya ga nahannns ihh, hhehhe. tapi lucu2 sekalii gambarnya. itu digambar pake tangan yaa?

    ReplyDelete