Pages

Thursday, September 18, 2014

HLV on Aulia Magazine

halohhhh selamat malam, hihi masih inget kan ya kalo saya punya blog walopun ya begitu, jarang sekali updatenya :D
agar selalu up to date dengan kabar kabar dari saya dan HLV kamu bisa follow IG saya kok di HLV_handmade dan facebooknya di facebook.com/hastalavistashop (apa sih ini baru pembukaan udah promo promo aja -,-)
hehe jadi bulan September ini banyakkkkkkk sekali cerita cerita seru dari HLV, benar benar September ceria milik kita bersama pokoknya :D. sebenarnya mau diceritain satu persatu tapi kalo malam tangan dan pundak tepar seharian mainan sama si kupu kupu :3. tumben tumbenan saja ini mau bersihin sarang laba laba di blognya HLV, semoga besok besok tambah rajin bersih bersih blog ya :D.

well awal September ini dibuka oleh terbitnya majalah Aulia yang didalamnya ada artikel tentang Hasta La Vista *horrayyyyy*
please tolong dengan amat sangat dimaklumi yah karena ini pertama kalinya saya masuk majalah jadi agak lebayatun gitu deh, senengnya bukan main, hehe



banyak sih yang tanya, kok bisa Rin kamu masuk majalah?
akupun tidak tahuuuu~~~~ :3
2 bulan lalu, pas lagi bulan puasa tiba tiba ada email masuk dari mba Mutia, salah satu wartawan majalah Aulia. beliau tertarik untuk memuat profil HLV diedisi berikutnya. sayapun lupa tanya kenapa tertarik memprofilkan HLV. HLV kan masih biasa aja, yang lebih bagus, banyakkkkkkkkk~~~ :3
setelah beremail emailan mba Mutia minta nomor hape yang bisa dihubungi, biar lebih dekat dan akrab gitu *halah*
karena mba Mutia berlokasi di Jakarta dan saya di Solo, jadinya tidak memungkinkan untuk kita bertemu, ngeteh bareng, dan ngobrol ngobrol cantik gitu maka kita putuskan untuk melakukan wawancara via WA (thank God hape saya udah diupgrade jadi gak cupu cupu banget gitu ya cuma bisa telpon sama sms).

selama proses wawancara, terkadang saya mikir lamaaaaaa banget sebelum jawab pertanyaannya, takut salah ngomong :D. apalagi HLV ini masih baruuuuuu banget didunia per'handmade'an. rasanya malu kalo dibaca sama crafter crafter senior nanti artikelnya :3
maka saya jawab apa adanya saja, tentang apa saja yang saya "perjuangkan" dengan Hasta la Vista. yang mana ada seorang anak bau kencur yang baru lulus kuliah dengan nekatnya bikin bisnis kecil kecilan bermodalkan mesin jait murah dikelasnya :).

wawancara buat artikel ini tidak cukup satu atau dua jam saja, berhari hari :D. bukan karena banyak yang harus diceritakan, tapi karena mba Mutia ini notabene punya baby yang masih gemes gemesnya jadi jadwal wawancaranya disesuaikan ketika babynya bobok. kalo saya mah santai aja, bisa kapan aja malah :D (saya kan multi tasking :3)



sebenarnya pertanyaan yang diajukan mba Mutia simpel simpel sih, tapi kadang saya rumit sekali jawabnya :D. hehe karena menurut saya semua step step dalam menjalankan HLV ini istimewa, pengen saya share semuanyah, agarrrr... ya mungkin nanti orang orang yang membacanyapun kembali punya spirit untuk memperjuangkan passionnya *tsah* padahal saya juga lagi berjuang melawan kemalasan dan keputus asaan kadang kadang :D




harapannya sih artikel tentang Hasta la Vista dimajalah Aulia bulan ini sih bermanfaat bagi yang membacanya, mungkin malah bisa memberi semangat laagi untuk yang saat ini sedang ragu ragu menentukan pilihannya. yah namanya juga hidup, adaaaa aja pilihannya. maka pilihlah pilhan yang membuatmu bisa tidur nyenyak dan happy setiap hari :))))